Kamis, 04 Januari 2018

Jual Road Barrier Pembatas Jalan Pemisah Jalan

ROAD BARIER ATAU PEMBATAS JALAN
Barrier (pembatas jalan )

Anda pasti sering melihat benda ini di pinngir jalan, dijalan tol di komplek perumahan, pertokoaan, parkiran, terminal, pelabuhan dan sebagainya.
Dengan  warna yang menyolok karena berfungsi sebagai  pengaman (safety) jalan/pembatas jalan dan sebagainya

Spesifikasi : 
Bahan : Plastik PE Asli Tanpa Campuran
Dimensi (Ukuran)
Panjang Body  : 1000mm
Panjang Total : 1200 mm
Lebar Bawah  : 480 mm
Lebar Atas : 130 mm
Tinggi : 800mm

Barrier, pembatas jalan adalah alat untuk membuat batas jalan atau sebagai pembagi jalan. water barrier, pembatas jalan biasanya dipakai dijalan alternatif dan jalan utama. water barrier, pembatas jalan juga bisa di isi dengan pasir atau air, agar road barrier ketika terkena kendaraan tidak bergeser atau bergerak. water barrier, pembatas jalan terbuat dari berbagai macam bahan yaitu: barrier plastik, barrier fiber, barrier beton, barrier besi, dll.


Spesifikasi  Barrier (Pembatas jalan)


Produk menggunakan HDPE yang memiliki daya tahan benturan dan tidak mudah pecah. Pigment warna yang digunakan sangat sesuai untuk produk outdoor yang memiliki anti ultraviolet agar tidak cepat pudar dan tahan lama .

Kelebihan :

  • Double lock system untuk memperkuat joint diantara unit agar tidak membahayakan pengguna jalan.
  • Petunjuk arah dengan warna yang terang dan jelas agar mudah terlihat oleh pengguna jalan di malam hari.
  • Isi volume unit 150 liter, yang dapat diisi dengan air sangat bermanfaat untuk mengurangi dampak benturan kecelakaan kendaraan di jalan raya.
  • Dimensi : Lebar bawah x lebar atas = 48 x13 cm
  • Dimensi : Tinggi x panjang body x panjang total = 80 x 100 x 120 cm
  • Berat 17kg
  •  
Fungsi road barrier berfungsi untuk menutup jalan sementara. polisi menggunakan pembatas jalan pada jalan yang sementara tidak boleh untuk putar balik, pembagi jalan, penutup jalan. 
pada jam tertentu jalanan menjadi sangat macet, polisi sangat mengerti penyebab kemacetan tersebut. jika kemacetan karena mobil atau motor yang menyeberang. maka polisi menutup salah satu persimpangan, sehingga sequence waktu lampu lalu lintas yang ditutup akan memperpanjang ruas jalan lainnya. atau jalan untuk putar balik kendaraan sementara ditutup jadi mobil harus putar lebih jauh, sehingga antrian kendaraan dapat diurai
 100% AMAN BERTRANSAKSI




Info Pemesanan : 0812 8373564  (Hp,WA,SMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memperkenalkan JossCoolbox yang siap mengirimkan produk ke seluruh Indonesia

Simak dengan jelas video singkat ini, coolbox kami sudah teruji, banyak dipakai oleh pedagang ikan, pedagang daging pedagang es, pedagan...